tas-106-s-0003-tas-magic-lipat-600x432

NARKOBA MADIUN
Ibu Rumah Tangga Ini Edarkan Sabu-Sabu untuk Hidupi Keluarga

Selasa, 10/1/2017
Ilustrasi pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba (JIBI/Harian Jogja/Dok.)
Ilustrasi pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Narkoba Madiun, seorang ibu rumah tangga asal Kota Madiun ditangkap polisi karena mengedarkan narkoba.

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang ibu rumah tangga ditangkap aparat Satresnarkoba Polres Madiun setelah kedapatan membawa dan menjual narkoba jenis sabu-sabu, awal tahun ini.

Ibu rumah tangga itu berinisial ND, 36, warga Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Kesatresnarkoba Polres Madiun, AKP Agung Sutrisno, mengatakan penangkapan ibu rumah tangga yang menjual barang haram itu berawal dari informasi masyarakat mengenai peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Atas informasi itu, polisi menyelidiki dan mencurigai tersangka ND. Ternyata dugaan polisi benar, ND merupakan perantara pembeli dan pengedar narkoba.

Tersangka ND ditangkap polisi saat hendak mengirim barang di depan Pabrik Gula Pagotan, Desa Pagotan, Kecamatan Geger, awal 2017. “Tersangka menjual narkoba itu karena persoalan ekonomi. Hasil dari penjualan narkoba itu untuk membiayai kehidupan keluarganya,” jelas Agung kepada wartawan, Senin (10/1/2017).

Sehari setelah penangkapan ND, polisi membekuk KM yang merupakan pemasok sabu-sabu kepada ibu rumah tangga itu. Dia menuturkan ND ditawari tersangka KM untuk menghubunginya ketika ada yang membutuhkan sabu-sabu.

Dari tangan ND, polisi menyita satu paket narkoba jenis sabu-sabu dalam satu plastik klip seberat 0,26 gram. Sedangkan dari tangan KM, polisi menyita uang tunai Rp500.000 yang merupakan hasil penjualan barang haram itu, satu handphone, dan sepeda motor Yamaha Vega.


Iklan Cespleng
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Kasubbag Humas Polres Madiun, AKP Paidi, memperlihatkan muncikari yang juga penjual kopi, Bambang, kepada wartawan di Mapolres Madiun, Senin (9/1/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) PROSTITUSI MADIUN : Nyambi Jadi Muncikari, Penjual Kopi di Saradan Ditangkap Polisi
Susiswo, 43, warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, yang menjadi pelaku pembunuhan dengan cara meracun korbannya ditunjukkan kepada pewarta dalam acara press release di Mapolres Ponorogo, Jumat (30/12/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) PEMBUNUHAN PONOROGO : Racuni Teman hingga Tewas, Warga Kediri Diancam Hukuman Mati
Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok.) BUNUH DIRI MADIUN : Depresi, Pria 62 Tahun di Sawahan Gantung Diri
Seorang anggota Polres Madiun memeriksa benda di salah satu gereja di Kabupaten Madiun, Sabtu (24/12/2016). (Madiunpos.com/JIBI/Istimewa) NATAL 2016 : Perayaan Natal di Madiun Berjalan Lancar dan Aman
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.) KECELAKAAN MADIUN : Naik Sepeda Motor, Warga Balerejo Tewas Terlindas Truk