Anti-Mainstream! Ekstensi Bulu Hidung Jadi Tren Makeup Kekinian

Kamis, 12/10/2017
Tren ekstensi bulu hidung yang anti-mainstrem (Mirror.co.uk)
Tren ekstensi bulu hidung yang anti-mainstrem. (Mirror.co.uk)

Ekstensi bulu hidung yang anti-mainstream dan menjadi tren makeup kekinian.

Madiunpos.com, SOLO – Keberadaan bulu hidung yang terlalu panjang kerap membuat tak nyaman. Alhasil, banyak orang yang memilih mencabutnya lantaran dianggap mengganggu dan merusak penampilan. Tapi, belakangan ini bulu hidung panjang tengah menjadi tren makeup terkini.

Tren bulu hidung mulai digandrungi berkat seorang beauty bolgger asal Inggris, Sophie Hannah Richardson. Melalui akun Instagram pribadinya, @sophiehannahrichardson, memperlihatkan penampilan uniknya dengan bulu hidung yang panjang. Menariknya, bulu hidung itu tidak asli, melainkan hasil ekstensi.

Melalui akun @sophiehannahrichardson, Minggu (8/10/2017), Sophie mengunggah video tutorial membuat ekstensi bulu hidung. Mudah saja, dia hanya menempelkan bulu mata palsu ke lubang hidung yang kemudian dirapikan dengan sikat maskara.

Meski agak aneh, siapa sangka aksi konyol Sophie sukses mencuri perhatian. Kini, sudah banyak orang yang mempraktikkan riasan aneh yang membuat Sophie. “Saya rasa ini memang konyol. Tapi, lihatlah, sekarang banyak orang yang mempraktikkan video tutorial itu,” kata Sophie seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Rabu (11/10/2017).

Kendati demikian, tetap saja ada orang yang memberikan komentar buruk tentang tren makeup yang diciptakan Sophie. “Ada seorang wanita yang mengatakan saya tidak akan pernah menikah  jika berpenampilan seperti itu [memakai bulu mata dihidung],” sambung dia.

Alih-alih marah, Sophie menerima dengan lapang dada semua komentar miring yang dialamatkan kepadanya. Dia menjadikan cibiran itu sebagai motivasi untuk terus berkarya. “Saya tidak pernah menanggapi komentar pembenci. Saya menjadikan komentar sinis itu sebagai motivasi. Tak perlu banyak bicara, cukup buktikan dengan karya saja,” pungkasnya.

Trying out the next Beauty Trend… NOSE HAIR EXTENSIONS & it’s everything Would you wear it out?! Lashes: @eylureofficial Lipstick: @jeffreestarcosmetics // Started by @gret_chen_chen #nosehair #nosehairextensions #weirdbeautytrend #beautytrend #hudabeauty #makeuptutorial #maketuts #makeuptutorialsx0x #allmodernmakeup #extensions

A post shared by SOPHIEHANNAH?RICHARDSON (@sophiehannahrichardson) on


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL Luxio M,Coklat,2009 Istimewa,AC Double.Hub: 085865617241 (A00421022018) PROMO!PU DP4jtn.Te…
  • LOWONGAN PENYALUR VARIASI Mobil Smrg Cr Krywn:Mau Krj,Bs Dipercaya,Sopir:SMA,SIM A 23-35Th,Srbtn:Pr…
  • RUMAH DIJUAL PERUM MUTIARA Garden dekat DPRD Surakarta type 57/101, 53/105 Dp 0% 085647250238/0271-7295…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Swafoto menggunakan tongsis dari bambu sepanjang 20 meter (Facebook) Pakai Bambu 20 Meter, Hasil Swafoto Ini Tak Lazim
Pengumuman sayembara desain logo Malang United (Facebook) Sayembara Desain Logo Malang United Dicibir Warganet
Harimau Sumatra Niat Cari Harimau Jadi-Jadian, Pria Ini Diterkam Harimau Betulan
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) dan seorang ajudan bernama Dody Zakaria (kanan) pada apel pagi di Sekretariat Daerah Jateng, Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jateng, Rabu (14/2/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo) KISAH UNIK : Ketampanan Ajudan Ganjar di Apel Pagi Ini Bikin Warganet Salah Fokus
KISAH UNIK : Wanita Potong Jari Kelingking untuk Liontin