Ibunda Berharap Dwi Hartanto "The Next Habibie" Pulang ke Madiun

Kamis, 12/10/2017
Dwi Hartanto. (Sumber akun facebook Dwi Hartanto)

Ibu kandung Dwi Hartanto “The Next Habibie” mengaku kangen dan ingin anak bungsunya pulang ke kampung halaman.

Madiunpos.com, MADIUN — Ibu kandung Dwi Hartanto, Sulastri, mengaku kangen terhadap anak bungsunya itu. Kali terakhir, Dwi Hartanto yang sempat disebut-sebut sebagai “The Next Habibie” itu pulang ke Madiun pada Januari 2017 untuk menghadiri acara 40 hari meninggalnya bapak kandungnya.

Sulastri berharap Dwi bisa pulang dan menjenguk dirinya di kampung yang kini tinggal sendirian. (baca: Dwi Hartanto “The Next habibie” ternyata Warga Madiun)

“Sejak melanjutkan kulian di Belanda, Dwi jarang pulang. Kalau menelepon biasanya dengan menggunakan telepon tetangga,” kata warga RT 006/RW 001, Dusun Santan, Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Madiun, itu,┬áRabu (11/10/2017).

Sulastri bercerita sejak SD hingga SMK, Dwi Hartanto memang dikenal sebagai anak yang pandai. Sejak kecil Dwi memang selalu berprestasi di tingkat akademik.

Tidak hanya Dwi, kakak kandung Dwi, Muhammad Suhartono, juga menjadi anak yang berprestasi. Saat ini, Suhartono tinggal di Australia untuk belajar.

“Saya biasanya memanggilnya kecil, karena anaknya kecil,” kata dia. (baca juga: Anaknya Berbohong, Ibunda Dwi Hartanto “The Next Habibie” Minta Maaf)

Sulastri mengaku tidak memiliki cara khusus untuk mendidik kedua putranya itu hingga menjadi anak yang berprestasi. Namun, dia menuturkan kedua anaknya memang rajin beribadah dan displin belajar.

Dwi, menurut Sang Ibu, juga tidak pernah meninggalkan salat dan membaca Alquran. Sebagai keluarga dengan ekonomi yang pas-pasan, Sulastri selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada putra-putranya.

Bahkan, dahulu saat sedang membutuhkan biaya untuk membayar uang kuliah anaknya, dia terpaksa menjual usaha Wartel miliknya. Dia juga kerap berpesan kepada kedua anaknya untuk memiliki cita-cita yang tinggi meskipun kondisi keluarga sedang sulit.


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL BMW 318i’97,AD-Slo,Htm,Istw,PjkBr,BanBr,AC Dngin,Audio,Ex.DirekturRS,67Jt/Ng:0838642…
  • LOWONGAN BTH OPERATOR MsinJahit,Obras,Overdeck,Packing,Solo=08562815788 (A00229102017) BUTUH TEKNIS…
  • RUMAH DIJUAL JL CPT RMH Mungil LT/LB=76/45 SHM,Hdp Tmr,Lingk Nyaman,Mau Kemana2 Dkt,Solo Bag Barat(Blk…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
KEBOHONGAN PUBLIK : Kampus Akprind Berencana Minta Maaf ke BJ Habibie
Sulastri memegang foto Dwi Hartanto yang mengenakan baju wisuda Institut Sains dan Teknologi (IST) Akprind, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Anaknya Berbohong, Ibunda Dwi Hartanto “The Next Habibie” Minta Maaf
Sulastri memegang foto Dwi Hartanto yang mengenakan baju wisuda Institut Sains dan Teknologi (IST) Akprind, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Asli Madiun, Ini Latar Belakang Keluarga Dwi Hartanto “The Next Habibie”
Dwi Hartanto Palsukan Tandatangan untuk Dapatkan Beasiswa
Rektor Akprind Amir Hamzah saat menunjukkan data-data foto copy berupa ijazah kelulusan Dwi Hartanto, Senin (9/10/2017). (Harian Jogja/Sunartono) IST Akprind: Untungnya, Dwi Hartanto Belum Terpasang di Baliho