BUNUH DIRI PONOROGO
Pulang dari Pasar, Perempuan Ini Temukan Suaminya Gantung Diri

Minggu, 12/11/2017
Petugas kepolisian mengevakuasi Imam Suwandi, warga Kelurahan Purbosuman, Ponorogo, yang gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (11/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)
Petugas kepolisian mengevakuasi Imam Suwandi, warga Kelurahan Purbosuman, Ponorogo, yang gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (11/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Bunuh diri Ponorogo, seorang pria lansia ditemukan tewas gantung diri.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Imam Suwandi warga Jl. Banowati, Kelurahan Purbosuman, Kecamatan Ponorogo, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di dapur rumahnya, Sabtu (11/11/2017).

Jasad Imam Suwandi ditemukan istrinya, Mariyatin, dan cucunya, Tika, yang baru pulang dari pasar. Saat itu mereka curiga rumah dalam keadaan terkunci rapat dan Imam tak terlihat di rumah.

Mariyatin lalu mendobrak pintu rumahnya dan mendapati suaminya telah meninggal dunia dalam posisi menggantung di dapur rumah. “Pria lanjut usia itu gantung diri menggunakan tali tampar warna biru di dapur rumah,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Minggu (12/11/2017).

Setelah mengetahui suaminya meninggal dunia, Mariyatin berteriak meminta pertolongan. Warga di sekitar lokasi pun berdatangan dan petugas kepolisian mengevakuasi jasad pria berusia 73 tahun itu.

Keterangan dari keluarga menyebutkan Imam memiliki penyakit hipertensi yang bertahun-tahun tidak kunjung sembuh. Selain itu, permasalahan ekonomi keluarga juga diduga menjadi salah satu penyebab Imam gantung diri.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah Imam kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

 


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL **BMW 320i/AT Sport Th2015 Putih,Tgn.1 dr baru,AD..sangat terawat..Istw.Serius hub:0818937…
  • LOWONGAN PENYALUR VARIASI Mobil Smrg Cr Krywn:Mau Krj,Bs Dipercaya,Sopir:SMA,SIM A 23-35Th,Srbtn:Pr…
  • RUMAH DIJUAL PERUM MUTIARA Garden dekat DPRD Surakarta type 57/101, 53/105 Dp 0% 085647250238/0271-7295…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Petugas kepolisian merazia satu orang dengan gangguan kejiwaan dan kemudian dibawa ke Dinas Sosial Ponorogo, Selasa (20/2/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo) RAZIA PONOROGO : Polisi Tangkap 2 Penderita Gangguan Jiwa Agar Tak Ganggu Kamtibmas
Ilustrasi kebakaran (Backgroundpictures.org) KEBAKARAN PONOROGO : Rumah Petani Terbakar saat Ditinggal Pemiliknya Mencari Sayur
Ilustrasi pencuri/maling. (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos) PENCURIAN PONOROGO : 4 Pelajar di Sambit Nekat Curi Uang untuk Beli Smartphone
Petugas dari Polsek Sawoo Ponorogo memasang rambu lalu lintas terkait jalur Ponorogo-Trenggalek tertutup longsor, Senin (19/2/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo) Jalur Ponorogo-Trenggalek Tertutup Total Akibat Longsor di Tugu
BUNUH DIRI GUNUNGKIDUL : Dicari Sejak Kemarin, Ngatmi Ditemukan Tergantung di Pohon Akasia