Kekasih Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tunda Nikah

Selasa, 14/11/2017
JIBI/Solopos/Newswire
Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Instagram sandy_tumiwa82)
Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Instagram sandy_tumiwa82)

Kekasih Sandy Tumiwa masuk dalam katalog Alexis.

Madiunpos.com, SOLO – Aktor Sandy Tumiwa menunda pernikahannya dengan Shinta Bebi. Penundaan itu didasari karena foto sang kekasih yang masuk dalam daftar katalog hotel Alexis.

“Waktu itu kan saya sempat dekat sama Bebi dan mendengarkan hal itu, pasti kan [diundur]. Saya enggak mungkinlah,” kata Sandy bersama Shinta Bebi di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2017).

Sandy tidak mengelak bila Shinta pernah melakukan pemotretan di sebuah majalah dewasa dengan pose-pose seksi pada dua tahun lalu.

“Memang Bebi pernah foto secara profesional, tapi kan pekerjaan dalam hal majalah dewasa dan Bebi sudah jelaskan ke aku waktu itu 2015,” jelas Sandy sebagaimana dilansir Suara.com.

Mantan suami Tessa Kaunang itu menambahkan, Bebi melakukan pemotretan untuk mengisi konten majalah lelaki dewasa hanya satu kali saja. Selanjutnya, dia menolak tawaran berfoto seksi setelah menjalani umrah.

“Tahun 2016 dia umrah dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudah tidak mau lagi,” lanjut Sandy.

Bebi membenarkan apa yang dikatakan sang kekasih. Perempuan yang sempat menjadi Pegawai Negeri Sipil itu mengaku pernah berbicara kepada media jika ia sudah tak mau lagi berpose seksi.

“Saya sudah jelaskan di media, saya sudah tidak terima foto itu lagi dan itu fotonya cuma satu kali. Itu juga bukan bugil. Itu kayak foto-foto sailor moon, baju-baju yang lucu-lucu gitu, baju-baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil,” tandas Bebi.


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL ***BMW 320i AT/Sport Th2015 Putih,nopol ADAsli tgn1 dr baru..good condition..Istw:08122937…
  • LOWONGAN 5 org TNG Cuci mbl(upto 3Jt/bln)085200553434/RM.Said213 Mnahan (A00121012018) PT FINANSIA…
  • RUMAH DIJUAL Rumah taman asri lt 290 lm 14 BLK tk Trijaya 081393301000 (A00563012018) PALM REGENCY T50/…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Patung lilin Anggun di Museum Madame Tussauds Bangkok (Instagram @anggun_cipta) Dibuatkan Patung di Madame Tussauds, Anggun C Sasmi Janjikan Ini ke Penggemar
Bikin Kagum! Bebi Romeo Ketahuan Salat di Trotoar
Soimah berdandan ala Jeng Kelin (Instagram @showimah) INSTAGRAM ARTIS : Dandan ala Jeng Kelin, Soimah Bikin Geli
Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga) Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Cekcok Soal Bayi Kembar
Advent Bangun. (Istimewa/Youtube)Advent Bangun. (Istimewa/Youtube) Begini Riwayat Penyakit Advent Bangun