KISAH INSPIRATIF
Warung Ini Gratiskan Makan untuk Anak Yatim, Syaratnya Gampang

Selasa, 14/11/2017
Warung gado-gado setiap hari jumat gratiskan makan untuk anak yatim (Facebook)
Warung gado-gado setiap hari jumat gratiskan makan untuk anak yatim (Facebook)

Warung Gado-Gado di Jakarta Barat gratiskan makan setiap hari Jumat bagi anak yatim.

Madiunpos.com, JAKARTA – Sebuah kisah inspiratif diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS). Dalam unggahan tersebut diinformasikan ada warung di Jakarta Barat yang menggratiskan anak yatim untuk makan gado-gado setiap hari Jumat. Syaratnya pun terbilang mudah.

Informasi tentang makan gratis untuk anak yatim itu diunggah pengguna akun Facebook Candra Wong Boyolali, Senin (13/11/2017). “Jan, ini lagi jeneng e warung. Makan gratis buat anak yatim dengan syarat membaca Surat Al-Fatihah,” tulis Candra Wong Boyolali.

Di depan warung tersebut dituliskan secara sederhana, makan gado-gado gratis bagi anak yatim berlaku untuk hari Jumat. Syaratnya cukup membaca surat Al Fatihah. Dari unggahan tersebut diterangkan secara umum kalau warung tersebut berlokasi di Jakarta Barat.

Foto tersebut sontak mengundang sanjungan dari warganet anggota grup ICS. Selain itu, ada juga komentar yang bertanya batasan umur anak yatim yang bisa makan gratis di warung tersebut.

“Subhanallah, buat investasi akhirat, Jumat barokah,” tulis Poppy.

“Subhanallah, biarpun hanya gado-gado, niatnya untuk anak yatim itulah yang membuat warungnya jadi besar di mata Allah,” tulis Pakdhe Dhon Adhon.

“Waduh, jadi pengen bisa seperti itu,” tulis Andri Pancayoga.

“Anak yatimnya usia maksimal berapa ya Bu? Hehe” tanya Fies.

 

 


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL GRANMAX PU Dp4j,Ayla,Xnia,Sigra.DpRingan Ang Mrh:085642222899 (A00563112017) TERIOS TX 201…
  • LOWONGAN PARTIME Ibu RT/Mhs/WA Nama Ke:081578794971 (A00093112017) CR PRT&Suster Dlm/Luar Kota…
  • RUMAH DIJUAL JLCPT Rmh&Gudang diMojolaban.HrgNego Sejadinya.737343/730070 (A00813112017) RMH JlRy…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
#ESPOSPEDIA : Kisah Inspiratif Brigadir Rochmat Madiun Membiayai 64 Anak Asuh
Tampilan atrium utama Perpustakaan Tianjing (Shanghaiist) Bukan Buku Asli, Isi Perpustakaan Futuristis di China Ternyata Cuma Gambar
Sim Mas Polisi (Instagram) Tak Cuma Dapat SIM Gratis, Pria Bernama Polisi Kini Bekerja di Kantor Polisi
Wajah Emily Smith setelah terkena cairan pengharum ruangan (Thesun.co.uk) KISAH TRAGIS: Wajah Wanita Ini Rusak Gara-Gara Pengharum Ruangan
Brigadir Rochmat Tri Marwoto berfoto bersama anak asuh di rumahnya RT 001/RW 001, Dusun Jati, Desa Klagenserut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Selasa (21/11/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) KISAH INSPIRATIF : Gaji Rp4,6 Juta/Bulan, Anggota Brimob Madiun Banting Tulang Hidupi 15 Anak Asuh