KISAH UNIK
Diputuskan Pacar karena Gemuk, Pria Ini Berubah Jadi Model Seksi

Selasa, 14/11/2017
Penampilan Ken Laycut sekarang (Instagram @kenstreetbar)
Penampilan Ken Laycut sekarang (Instagram @kenstreetbar)

Kisah unik dari seorang pria yang berubah menjadi model seksi setelah diputuskan pacarnya karena gemuk.

Madiunpos.com, SOLO – Putus dengan kekasih memang sangat menyakitkan, apalagi jika alasannya hanya karena fisik. Tapi, Anda tidak boleh terus larut dalam kesedihan dan putus asa. Anda justru bisa menjadikan kesedihan itu sebagai motivasi untuk berubah ke arah yang lebih baik, seperti dilakukan Ken Laycut.

Pria asal Thailand ini sempat terpuruk setelah putus dari sang kekasih hanya karena tubuhnya yang gemuk. Mantan kekasihnya memutuskan hubungan karena tidak suka melihat tubuh Ken. Perutnya yang buncit semakin membuatnya tak terlihat menarik.

“Kamu adalah pria gemuk yang sama sekali tidak seksi dan menarik. Aku tidak mau memiliki hubungan dengan pria sepertimu. Kamu tidak akan pernah punya badan seksi dengan otot six pack. Aku ingin putus,” kata Ken menirukan pernyataan mantan kekasihnya seperti dikutip Solopos.com dari China Times, Senin (13/11/2017).

Ken mengaku tidak bisa melupakan momen tersebut. Dia ingat betul bagaimana wajah mantan kekasihnya saat meminta putus. Dia memang sempat sedih, namun, dia segera bangkit dan bertekad menurunkan berat badan.

Setiap hari Ken melakukan push up lebih dari 300 kali. Dia juga selalu berlari dan mengatur pola makan. Di saat bosan melakukan semua diet ketat ini, dia teringat akan wajah sombong sang mantan kekasih. Akhirnya, usaha kerasnya membuahkan hasil yang membahagiakan.

Perbandingan penampilan Ken Laycit dulu dan sekarang (Instagram @kenstreetbar)

Perbandingan penampilan Ken Laycit dulu dan sekarang (Instagram @kenstreetbar)

Selama empat bulan diet, Ken berhasil menurunkan 10 kilogram bobot tubuhnya. Selanjutnya, dia fokus membentuk otot perutnya. Kini, berkat usahanya dia sukses mendapatkan bentuk tubuh ideal. Dia bahkan menjadi model terkenal dan ingin terjun di dunia akting.

Penampilan Ken Laycut sekarang (Instagram @kenstreetbar)

Penampilan Ken Laycut sekarang (Instagram @kenstreetbar)

Tak lupa, Ken memamerkan fisiknya yang sempurna kepada sang mantan kekasih. Wanita itu sangat takjub dan sempat meminta kembali merajut kasih. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah. Sebab, dia tidak pernah bisa melupakan hinaan yang dilontarkan oleh wanita itu.

“Aku tidak akan pernah lupa dengan hinaannya kepadaku. Aku tidak sudi kembali dengannya,” tandas Ken.


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL ***BMW 320i AT/Sport Th2015 Putih,nopol ADAsli tgn1 dr baru..good condition..Istw:08122937…
  • LOWONGAN 5 org TNG Cuci mbl(upto 3Jt/bln)085200553434/RM.Said213 Mnahan (A00121012018) PT FINANSIA…
  • RUMAH DIJUAL Rumah taman asri lt 290 lm 14 BLK tk Trijaya 081393301000 (A00563012018) PALM REGENCY T50/…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Ketua Kelompok Wanita Tani Ternah (KWTT) Sri Handiri, Desa Glagah, Kecamatan Jatinom, Klaten, menunjukkan produk hasil olahan susu sapi, Rabu (17/1/2018). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos) KISAH INSPIRATIF : Kelompok Wanita di Klaten Olah Susu Sapi Jadi Jajanan dan Sabun
Murid peserta tes diminta memilih dan menyebutkan nama guru mereka. (Istimewa/BBC) Uji Ketelitian Siswa, Sekolah Beri Soal Tuliskan Nama Lengkap Guru
Seorang perempuan sedang mengunjungi pameran baju korban perkosaan (Reuters) Pameran Ini Pajang Baju Korban Perkosaan, Alasannya Bikin Mikir
Cobek karakter (Twitter) KISAH UNIK : Cobek Karakter Viral, Warganet: Ada yang Wajah Mantan?
Pasangan ojol yang rutin menyisihkan penghasilannya ke Rumah Zakat Yogyakarta (Twitter) KISAH INSPIRATIF : Sisihkan Uang Rp600.000 untuk Zakat, Pasangan Driver Ojol Bikin Iri