KISAH UNIK
Suami Rajin Kerjakan Pekerjaan Rumah Tangga, Istri Minta Cerai

Selasa, 14/11/2017
Ilustrasi perceraian (irishtime.com)
Ilustrasi perceraian (irishtime.com)

Pasangan suami istri asal Mesir terancam bercerai karena sang suami mengerjakan seluruh pekerjaan rumah.

Madiunpos.com, KAIRO – Normalnya dalam pernikahan, suami istri akan berbagi peran agar semua kebutuhan tercukupi. Suami mencari nafkah dan istri mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Kisah unik justru terjadi di Kairo, Mesir. Seorang perempuan mengajukan gugatan cerai karena sang suami terlalu rajin mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Dilansir Al Arabiya, Senin (6/11/2017), perempuan berusia 28 tahun yang disebut sebagai Samar M. mengajukan permohonan cerai hanya berselang dua pekan setelah pernikahan. Samar mengaku muak karena suaminya terlalu sibuk mengerjakan seluruh pekerjaan rumah.

Samar mengaku bosan dengan suaminya karena melakukan semuanya seorang diri. “Dia memasak, menyapu, membersihkan rumah, hingga mencuci baju,” terang Samar seperti dikutip Al Arabiya.

Dalam tuntuannya, Samar juga menjelaskan suaminya lebih sering di rumah karena bisnisnya sudah terbilang sukses. “Suami saya memiliki toko baju, hampir semua urusan toko di-handle pegawai, sehingga ia lebih sering di rumah,” jelas Samar.

Kepada pengadilan Samar mengajukan permohonan cerai karena suaminya tidak mempersilakan dia mengurusi urusan rumah tangga. Samar merasa seperti tamu hotel di rumahnya sendiri. “Kami baru menikah dua pekan, saat di rumah dia akan sibuk dengan pekerjaan rumah, mulai dari mencuci, menyeterika, menyapu, hingga mengatur makanan di lemari pendingin,” ungkap Samar.

Tak hanya itu, dari penjelasan Samar, suaminya itu suka sekali memindah lokasi perabotan di rumah. Selama dua pekan serumah dengan suaminya Samar memperhatikan sang suami akan memindah lokasi perabotan saat pekerjaan rumah sudah selesai.

Dengan permohonan cerai tersebut Samar siap untuk mengembalikan mas kawin yang diberikan suaminya saat mereka menikah.

 


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL **BMW 320i/AT Sport Th2015 Putih,Tgn.1 dr baru,AD..sangat terawat..Istw.Serius hub:0818937…
  • LOWONGAN PENYALUR VARIASI Mobil Smrg Cr Krywn:Mau Krj,Bs Dipercaya,Sopir:SMA,SIM A 23-35Th,Srbtn:Pr…
  • RUMAH DIJUAL PERUM MUTIARA Garden dekat DPRD Surakarta type 57/101, 53/105 Dp 0% 085647250238/0271-7295…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Video "Pelakor" yang menjadi viral ini sudah dihapus oleh Ovie di Facebooknya. (Istimewa/Facebook) Begini Cerita di Balik Video “Pelakor” yang Dilempari Uang Istri Sah
KFC Tutup Sementara Waktu Gara-Gara Kekurangan Ayam
Suchetha Satish (Oddity Central) KISAH INSPIRATIF : Hebat! Sekali Konser, Gadis Ini Nyanyi 102 Lagu Bahasa Asing
Tim Labfor Bareskrim Pori melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pasca robohnya tiang pancang pembangunan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) di Jalan D.I. Panjaitan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aprillio Akbar) Tiang Proyek Tol Becakayu Jakarta Roboh Timpa 7 Pekerja, Ini Kronologinya
Fitri Rejeki (kiri), warga Kampung Ngluwang, Kriwen, Sukoharjo, membaca Alquran ditemani bapaknya, Sukarno, di rumahnya, Jumat (16/2/2018). (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos) Gadis Lumpuh Asal Sukoharjo Ini Rajin Baca Alquran