K-POP
Sapa Penggemar, Kim Woo Bin Kabarkan Kondisi Kesehatannya

Jumat, 29/12/2017
Kim Woo Bin (Koreaboo)
Kim Woo Bin (Koreaboo)

Kim Woo Bin akhirnya menyapa penggemar.

Madiunpos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin, membagikan kabar terbaru kondisi kesehatannya. Ia menuliskan surat kepada penggemar melalui fancafe.

Selama tujuh bulan, Kim Woo Bin melakukan berbagai pengobatan untuk menyembuhkan kanker nasofaring yang diidapnya. Sebelum tahun berganti, kekasih Shin Min Ah tersebut merasa ingin menyapa fans yang setia menantikannya. Baca juga: Hong Jong Hyun Ungkap Kondisi Kesehatan Kim Woo Bin

“Saya ingin menulis surat kepada Anda, tapi saya fokus menerima pengobatan dan merawat kesehatan sejak tujuh bulan lalu. Sejujurnya, saya pikir butuh waktu lebih lama untuk menulis surat kepada Anda karena bahkan saya takut ketika nama saya muncul di daftar pencarian. Tapi, saya ingin berbicara dengan Anda sebelum tahun berakhir,” ucapnya, seperti dilansir Soompi, Jumat (29/12/2017).

Selama vakum dari dunia hiburan, Kim Woo Bin masih mendapat banyak perhatian dari penggemarnya. Dukungan tersebut disampaikan melalui media sosial. Hal itu juga yang membuatnya bersemangat untuk sembuh.

“Terima kasih atas dukungan dan doanya, saya telah menjalani kemoterapi tiga kali dan terapi radiasi 35 kali. Selama perawatan, saya mendapatkan kekuatan dari kata-kata dukungan yang Anda kirimkan di fancafe dan di media sosial. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk itu. Saat ini saya telah menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan,” lanjutnya. Baca juga: Jalani Kemoterapi, BB Kim Woo Bin Turun 10 Kg

Setelah dinyatakan sembuh, Kim Wo Bin berjanji akan langsung menyapa penggemar. Ia pun meminta fans bersabar menantikannya. Pemain drama Uncontrollably Fond tersebut terus meminta fans lebih memperhatikan kesehatannya agar tidak merasakan sakit seperti yang dialaminya.

“Kurasa saya butuh sedikit waktu lagi sebelum menyapa Anda lagi. Ketika saya memposting di fancafe, saya selalu mengatakan kesehatan Anda yang terpenting dan Anda harus selalu menjaga kesehatan, jadi saya sedikit malu ketika jatuh sakit. Saya akan lebih menjaga kesehatan dan melakukan yang terbaik di masa depan,” tutupnya.


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL ***BMW 320i AT/Sport Th2015 Putih,nopol ADAsli tgn1 dr baru..good condition..Istw:08122937…
  • LOWONGAN 5 org TNG Cuci mbl(upto 3Jt/bln)085200553434/RM.Said213 Mnahan (A00121012018) PT FINANSIA…
  • RUMAH DIJUAL Rumah taman asri lt 290 lm 14 BLK tk Trijaya 081393301000 (A00563012018) PALM REGENCY T50/…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Jung Yong Hwa CN Blue (Soompi) K-POP : Dituding Curang Masuk Universitas, Jung Yong Hwa Mundur dari Talk Mon
Exo di Dubai (Instagram @oohsehun) K-POP : Lagu Power Exo Diputar di Dubai Fountain Show
BTS di AMAs 2017 (JIBI/Reuters/Danny Moloshok) K-POP : BTS Jadi Artis Asing Pertama Raih Double Platinum di Jepang
Park Woo Jin menarik rambut Park Ji Hoon (Allkpop) K-POP : Video “Kekerasan” Park Ji Hoon Jadi Viral, YMC Klarifikasi
Kegagalan Oolas (Whisnu Paksa/JIBI/Solopos) #ESPOSPEDIA : 5 Monster Produk Kegagalan Operasi Plastik