Gal Gadot Persembahkan Piala Critic's Choice Awards 2018 untuk Wanita

Jumat, 12/1/2018
Gal Gadot (Eonline)
Gal Gadot (Eonline)

Gal Gadot mempersembahkan piala kemenangan di ajang Critic’s Choice Awards untuk semua wanita di dunia.

Madiunpos.com, SOLO – Popularitas Gal Gadot di dunia hiburan Hollywood kian melejit. Buktinya, aktris berkebangsaan Israel ini baru saja meraih penghargaan spesial di ajang Critic’s Choice Awards 2018 yang digelar di Santa Monica, Kalifornia, Amerika Serikat, Kamis (11/1/2018), petang waktu setempat.

Gal Gadot meraih penghargaan See Her di ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kritik Film Siaran Amerika Serikat. Ajang ini digelar untuk memberikan penghargaan terhadap mereka yang berkecimpung di industri perfilman Hollywood. Baca juga: Gal Gadot Raih Penghargaan di Ajang Critics’s Choice Awards 2018

Penghargaan itu diberikan berkat pengaruh positif yang diberikan Gal Gadot kepada industri perfilman. Gal Gadot dinilai berhasil mengubah gambaran seorang wanita dalam dunia hiburan berkat film yang dibintanginya, Wonder Woman. Tengah tepuk tangan meriah dari tamu undangan mengiringi langkahnya menerima piala itu di panggung. Dalam pidatonya, dia menceritakan pengalaman luar biasa dipercaya memerankan karakter Wonder Woman. Dia mempersembahkan penghargaan itu kepada seluruh wanita di dunia.

“Saya mempersembahkan penghargaan ini kepada semua wanita dan tentu saja pria yang membela kebenaran. Mereka yang berani berbicara lantang menyuarakan kebenaran. Saya tidak akan pernah diam jika melihat ada tindak pelecehan seksual terjadi di depan mata. Saatnya kita bersatu untuk mencapai kesetaraan,” ujar Gal Gadot dalam pidatonya seperti dilansir Daily Mail, Kamis (11/1/2018).

Tak lupa, Gal Gadot mengucapkan terima kasih kepada sutradara film Wonder Women, Patty Jenkins. Dia sangat bersyukur dipercaya membintangi film yang meraih piala best action movie di ajang tersebut.

“Seperti kita tahu, sangat sedikit film garapan seorang wanita yang laris manis di pasaran. Namun, Patty Jenkins membuktikan kemampuannya yang luar biasa. Tahun ini, ada tiga film laris yang digarap oleh seorang wanita, salah satunya Patty Jenkins. Dia adalah wanita yang hebat,” sambung dia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, CEO Association of National Advertisers (ANA), Bob Liodice, menilai Gal Gadot sebagai wanita yang luar biasa. Dia memberikan pengaruh positif pada orang-orang di sekitarnya. Itulah sebabnya mereka memberikan penghargaan spesial itu kepadanya.

“Gal Gadot wanita yang tangguh. Bukan hanya sukses membintangi sejumlah film, dia juga mampu memberikan pengaruh positif untuk lingkungannya. Kami sangat senang bisa mengenal Gal Gadot,” ungkapnya.

 


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL ***BMW 320i AT/Sport Th2015 Putih,nopol ADAsli tgn1 dr baru..good condition..Istw:08122937…
  • LOWONGAN 5 org TNG Cuci mbl(upto 3Jt/bln)085200553434/RM.Said213 Mnahan (A00121012018) PT FINANSIA…
  • RUMAH DIJUAL Rumah taman asri lt 290 lm 14 BLK tk Trijaya 081393301000 (A00563012018) PALM REGENCY T50/…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92) Mbah Mijan Prediksi Calon Suami Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92) Ivan Gunawan Benarkan Ayu Ting Ting Menikah Bulan Ini
Chris Hemsworth sebagai Thor (Youtube) Chris Hemsworth Pensiun Jadi Thor
Lin Shaye mengucapkan terima kasih kepada penggemar di Indonesia (Instagram @bioskop) Lin Shaye dan Produser Film Insidious 4 Berterima Kasih ke Fan di Indonesia
Patung lilin Anggun di Museum Madame Tussauds Bangkok (Instagram @anggun_cipta) Dibuatkan Patung di Madame Tussauds, Anggun C Sasmi Janjikan Ini ke Penggemar