Konser Ulang Tahun Indosiar Diwarnai Kericuhan

Jumat, 12/1/2018
Via Vallen dan Zaskia Gotik (Twitter @IndosiarID)
Via Vallen dan Zaskia Gotik (Twitter @IndosiarID)

Konser Raya Indosiar diwarnai insiden kericuhan kecil.

Madiunpos.com, JAKARTA – Stasiun televisi swasta Indosiar merayakan ulang tahun ke-23, Kamis (11/1/2018). Konser Raya menjadi puncak perayaan ulang tahun Indosiar yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Sayangnya, kemeriahan konser ternoda dengan sedikit kericuhan di luar gedung.

Dilansir Suara.com, Jumat (12/1/2018), terjadi aksi dorong-dorongan beberapa puluhan orang dengan petugas kepolisian. Puluhan tersebut berusaha untuk masuk ke dalam konser namun tak diizinkan karena suasana tempat konser penuh penonton.

Keadaan semakin ricuh saat Rhoma Irama dan Soneta membawakan lagu Euforia. Para penonton memaksa masuk ke dalam JCC untuk menyaksikan acara yang dimeriahkan banyak artis terkenal.

Karena banyak penonton yang mendesak masuk, polisi dan petugas yang menjaga pintu sempat kewalahan menahan dorongan dari luar. Kericuhan pun terjadi kala beberapa anggota polisi meminta kerumunan untuk bubar. Bukan menuruti, puluhan orang yang datang dari berbagai daerah malah berteriak dan menyanyikan yel-yel agar diperbolehkan masuk ke dalam JCC.

Beberapa oknum penonton melempari angota polisi, bahkan mengakibatkan salah satu kaca pintu pecah. Beruntung keadaan tersebut bisa dikendalikan setelah pihak keamanan melakukan tindakan tegas kepada para perusuh.

Para fans pun diarahkan ke posisi sebelah kanan gedung JCC, di mana ada layar lebar untuk para penonton yang tidak bisa masuk.

Konser Raya Indosiar dimeriahkan penyanyi ternama dari musik dangdut maupun pop. Mereka di antaranya Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Via Vallen, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Nassar, Iis Dahlia dan Erie Suzan.


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL ***BMW 320i AT/Sport Th2015 Putih,nopol ADAsli tgn1 dr baru..good condition..Istw:08122937…
  • LOWONGAN 5 org TNG Cuci mbl(upto 3Jt/bln)085200553434/RM.Said213 Mnahan (A00121012018) PT FINANSIA…
  • RUMAH DIJUAL Rumah taman asri lt 290 lm 14 BLK tk Trijaya 081393301000 (A00563012018) PALM REGENCY T50/…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Jaya Suprana memberikan piagam kepada pihak Indosiar untuk program LIDA (Instagram @lidaindosiar) Belum Tayang, Kontes Liga Dangdut Indonesia Raih Rekor Muri
Penampilan Fildan Rahayu dan Lesti di Konser Kemenangan DA Asia 3, Rabu (27/12/2017). (Instagram @indosiarupdate)) Fildan Rahayu dan Lesti Digadang-Gadang Jadi Ratu dan Raja Dangdut Masa Depan
Rhoma Irama (Youtube) Rhoma Irama Ogah Komentari Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama. (JIBI/Solopos/Antara/Didik Suhartono) PEMILU 2019 : Tak Lolos Verifikasi, Partai Idaman Rhoma Irama Gugat ke Bawaslu
Rina Nose (Instagram @awanpotret) Indosiar Bantah Pecat Rina Nose