INFRASTRUKTUR SALATIGA
Pamer Trotoar, Wali Kota Klaim Salatiga Semakin Cantik

Selasa, 13/2/2018
Fasilitas tempat duduk di trotoar Jl. Fatmawati, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. (Instagram-@yuliyanto_sala3)
Fasilitas tempat duduk di trotoar Jl. Fatmawati, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. (Instagram-@yuliyanto_sala3)

Infrastruktur berupa trotoar di Kota Salatiga yang terus diperbaiki memicu Wali Kota Yuliyanto mengklaim kota yang ia pimpin semakin cantik.

Madiunpos.com, SALATIGA – Infrastruktur trotoar di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) kini tampak semakin cantik setelah diperbaiki dan dilengkapi sejumlah fasilitas. Trotoar itu pun dipamerkan Wali Kota Salatiga Yuliyanto di akun Instagramnya, @yuliyanto_sala3, Selasa (6/2/2018), dengan mengunggah video.

A post shared by yuliyanto_sala3 (@yuliyanto_sala3) on

Dengan memamerkan trotoar yang sudah diperbaiki itu, Yuliyanto mengklaim Kota Salatiga semakin cantik. “Salatiga telah merubah wajah kota menjadi lebih cantik, elok, asri, rapi dan bersih,” tulis sang wali kota pada keterangan video yang ia unggah.

Pada video yang diunggah Yuliyanto itu tampak infrastruktur berupa trotoar di Jl. Diponegoro dan Jl. Fatmawati di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga yang tampak lebih lebar. Fasilitas di trotoar tersebut pun tak luput dipamerkan Yuliyanto.

Sang wali kota Salatiga memamerkan kursi dan tong sampah yang ada di trotoar Jl. Diponegoro dan Jl. Fatmawati. Yuliyanto menyebut fasilitas berupa tempat duduk di trotoar tersebut dapat dimanfaatkan warga sebagai tempat diskusi dan silaturahmi.

Netizen yang mengetahui video Yuliyanto pun tak sedikit yang kemudian mengaguminya. Di samping rasa kagum itu, mereka hanya berharap infrastruktur di Kota Salatiga yang sudah dipercantk itu awet dan dapat terpelihara secara baik.

“Semoga semua warga mau merawat semua fasilitas yang sudah dipercantik ini. Maintenance adalah bagian tersulit,” tulis pengguna akun Instagram @dyahmsulistyati.

“Semoga enggak ada tangan jahil yang bikin kotor dengan tulisan enggak bermutu,” timpal pengguna akun Instagram @prash.afianto.

“Luar biasa pak @yuliyanto_sala3. Semoga tidak ada tangan jahil yang merusak itu semua. Amin,” ungkap pengguna akun Instagram @nirwana_perkasa.

Senada dengan netizen, Yuliyanto juga berharap infrastruktur yang sudah diperbaiki itu mampu terpelihara. “Semua ini untuk kotaku, wargaku, rakyatku. Ayo kita jaga, rawat dan pelihara bersama kota kita,” harap sang wali kota Salatiga. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL **BMW 320i/AT Sport Th2015 Putih,Tgn.1 dr baru,AD..sangat terawat..Istw.Serius hub:0818937…
  • LOWONGAN PENYALUR VARIASI Mobil Smrg Cr Krywn:Mau Krj,Bs Dipercaya,Sopir:SMA,SIM A 23-35Th,Srbtn:Pr…
  • RUMAH DIJUAL PERUM MUTIARA Garden dekat DPRD Surakarta type 57/101, 53/105 Dp 0% 085647250238/0271-7295…
Lihat Semua Iklan baris!

ARTIKEL LAINNYA
Pasar Blauran II di Kutowinangun, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Jateng, Kamis (15/2/2018). (Instagram-@yuliyanto_sala3) PASAR TRADISIONAL SALATIGA : Pasar Blauran II Diresmikan, Wali Kota Promosi di Instagram
Wali Kota Salatiga Yuliyanto (berjabat tangan kanan) meresmikan pembukaan Pasar Blauran II di Kutowinangun, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Jateng, Kamis (15/2/2018). (Salatiga.go.id) PASAR TRADISIONAL SALATIGA : Pasar Blauran II Diresmikan, Pedagang Minta Lantai Dikeramik
Aparat dari Polres Salatiga dan Satpol PP Kota Salatiga mengecek pot yang rusak di Jl. Brigjen Sudiarto, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jateng Rabu (7/2/2018) malam. (Facebook.com-?Aditya Bima Saputra) INFRASTRUKTUR SALATIGA : Pot di Trotoar Rusak, Polisi dan Personel Satpol PP Turun Tangan
Mural di Kampung Pancuran, Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Jateng. (Instagram-@yuliyanto_sala3) INFRASTRUKTUR SALATIGA : Pernah Dikenal Sebagai Kampung Preman, Pancuran Dipuji Wali Kota
Didik (kiri) dan Ari (kanan), dua pelukis yang mempercantik Kampung Pancuran, Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Fajar Marsa) INFRASTRUKTUR SALATIGA : 2 Pelukis Ini Biang Cantiknya Pancuran